Operasi Pengangkatan Kulit Setelah Penurunan Berat Badan

Operasi pembentukan tubuh mungkin dapat menyingkirkan kulit kendur dan kendur akibat penurunan berat badan. Pelajari lebih lanjut di sini.

Dengan Patrick Sullivan

Selamat atas penurunan berat badan! Sayangnya, pertempuran Anda tentang tonjolan mungkin belum berakhir. Itu karena penurunan berat badan yang besar dapat meninggalkan kulit kendur dan kendor yang dapat membuat Anda merasa sadar diri.

Masuk ke dalam operasi pembentukan tubuh. Juga dikenal sebagai operasi pengangkatan kulit, operasi pembentukan tubuh mungkin merupakan rintangan terakhir untuk diatasi sebelum Anda puas dengan penampilan Anda.

Mengapa harus dilakukan?

Operasi pembentukan tubuh bersifat elektif; jika Anda senang dengan penampilan Anda, Anda tidak membutuhkannya. Tetapi jika Anda kehilangan banyak berat badan dalam waktu singkat — seperti yang dapat terjadi setelah operasi penurunan berat badan — kelebihan kulit mungkin mengganggu Anda. Operasi pembentukan tubuh adalah cara untuk menghilangkan kelebihan kulit sehingga Anda dapat merasa lebih baik tentang penampilan Anda.

Bagian tubuh mana yang bisa dirawat?

Setelah penurunan berat badan yang besar, Anda dapat memiliki kulit berlebih di hampir semua area. Ahli bedah menawarkan berbagai prosedur, termasuk:

  • Tummy tuck
  • Lipectomy belt (pengencangan perut bagian bawah dan punggung)
  • Brachioplasty (angkat lengan)
  • Angkat wajah dan leher
  • Angkat paha bagian dalam
  • Mastoplexy (pengencangan payudara)

Bagaimana cara kerjanya?

Itu tergantung pada area tubuh yang sedang Anda kerjakan, tetapi semua operasi kontur tubuh membutuhkan sayatan untuk menghilangkan kelebihan kulit dan jahitan untuk menutup luka. Prosedur ini dilakukan dengan anestesi umum, sehingga Anda tertidur selama operasi. Jika Anda membutuhkan lebih dari satu prosedur, prosedur tersebut kemungkinan akan dilakukan secara bertahap, selama bertahun-tahun untuk mengurangi komplikasi dan memberi Anda waktu untuk sembuh dengan benar.

Apa risikonya?

Operasi pembentukan tubuh, seperti semua operasi, memiliki risiko. Mereka dapat termasuk infeksi, pembekuan darah, bekas luka, dan komplikasi anestesi. Ada juga kemungkinan Anda tidak senang dengan hasilnya – kulit Anda mungkin masih longgar atau asimetris, atau hasilnya mungkin tidak memenuhi harapan Anda.

Berapa harganya?

Operasi pembentukan tubuh bisa mahal, dan biasanya tidak ditanggung oleh asuransi. Biaya sangat bervariasi, tergantung pada jenis prosedur, pengalaman ahli bedah dan lokasi Anda. Pastikan Anda memahami total biaya prosedur sebelum Anda melakukannya.

Sumber : http://obatpenyakitkelamin.com